Honor Pemkab Tapteng Ini Kepergok Berduaan di Malam Jumat Dipondok Pinggir Bukit Pantai Kalangan

  • Whatsapp
Pasangan Sejoli yang diamankan sedang berduaan dipondok gelap di pinggir bukit Pantai Kalangan, Pandan, Tapteng, Sumut, Kamis, 28 Desember 2017. Foto: istimewa.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Petugas gabungan yang terdiri dari Kepolisian, Den Pom dan Satuan Polisi Pamong Praja memergoki sepasang muda-mudi yang sedang asik berduaan di dalam sebuah pondok gelap dan tertutup di semak-semak di pinggir bukit pantai Kalangan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Kamis, (28/12/2017) malam.

Kedua pasangan itu terjaring dalam Patroli dan K2YD oleh petugas gabungan yang digelar mulai pukul 20.00 WIB.
Pasangan laki-laki yang diamankan itu berinisial AP (30) diketahui sebagai tenaga honorer di Damkar Pemkab Tapanuli Tengah, warga Desa Sibuluan Sihaporas. Sedangkan pasangannya berinisial UT (26) warga Kelurahan Lubuk Tukko, Kecamatan Pandan.

Selanjutnya, pasangan ini diamankan ke Mapolres Tapteng untuk dilakukan pembinaan.

Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, melalui Paur Subbag Humas Aiptu Hasanuddin Hasibuan, membenarkan telah dilakukan pengamanan pasangan tersebut.

“Benar, tadi malam (Kamis malam, red) ketika petugas gabungan melakukan kegiatan Patroli dan K2YD, dan mengamankan sepasang muda-mudi yang bukan suami istri, selanjutnya mereka diserahkan ke Binmas untuk diberikan pembinaan,” jelas Kapolres melalui Paur Subbag Humas Polres Tapteng.

 

Nge HUMOR Sekelak….Dijamin Ngakak…!!!!

(SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *