Januari 2018, Nam Air Layani Penerbangan Jakarta-Pinangsori

  • Whatsapp
Nam Air. Foto: istimewa/int.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Kepala Bandara FL Tobing Pinangsori Ambar Suryoko mengatakan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jasa, bandara yang dipimpinnya ini tengah sibuk “bersolek”.

Banyak pembenahan yang dilakukan, mulai pembangunan infrastruktur runway, lapangan parkir hingga pembenahan gedung terminal penumpang.

Bacaan Lainnya

“Di terminal ini nantinya tersedia beragam fasilitas pendukung, ada sarana ibadah, cafetaria, kios souvenir dan lainnya. Fasilitas toiletnya juga sudah lebih banyak,” ucap Ambar Suryoko kepada Smart News Tapanuli, Kamis (28/12/2017).

Menurut Ambar, dirinya ingin memberikan yang terbaik melalui upaya pembenahan fasilitas Bandara FL Tobing yang dilaksanakan selama ia menjabat.

Kepala Bandara Dr. FL Tobing Pinangsori, Ambar Suryoko.

 

Terbukti, bandara yang dipimpinnya ini sudah berkembang sangat pesat dibanding beberapa tahun lalu. Tak hanya pembenahan fasilitas infrastruktur bandara, peningkatan jumlah penumpang dan maskapai penerbangan juga semakin bertumbuh.

Dia menambahkan, Januari 2018 nanti Bandara FL Tobing Pinangsori akan semakin ramai. Maskapai Nam Air sudah memastikan membuka rute penerbangan Jakarta-Pinangsori.

“Kita juga menerima informasi maskapai Garuda akan menambah frekwensi penerbangan dari satu kali menjadi dua kali sehari mulai Januari 2018,” tutur Ambar. (jp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *