Wanita Seksi Ini Diamankan ke Kantor Polisi

oleh
Wanita Seksi Yang Diamankan Petugas.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Polisi mengamankan tiga wanita seksi dari sejumlah kafe di kawasan kecamatan Pandan dan sekitarnya, Kamis (28/12/2017) malam kemarin.

Ketiga wanita seksi ini PSS (20) N (22) dan VAD (21), mereka adalah pelayan kafe yang tidak memiliki kartu identitas, ketiganya pun diamankan ke Mapolres Tapteng dan diserahkan ke Sat Binmas untuk dilakukan upaya pembinaan.

Wanita seksi tersebut ditangkap tim patroli gabungan petugas kepolisian, Den Pom, Satpol PP dan Dishub Tapteng.

Tim patroli gabungan ini dipimpin Iptu M Sitohang bersama Iptu Sumarno. Patroli dan K2YD menyisir sejumlah lokasi hiburan malam di kawasan kecamatan Pandan dan sekitarnya.

Selain ketiga pelayan kafe, di malam yang sama juga diamankan sepasang kekasih inisial AP (30), honorer di Damkar Tapteng dan UT (26), dari dalam pondok gelap di semak-semak di pinggir bukit pantai kalangan, Kecamatan Pandan.

Kedua sejoli itu pun diamankan ke Mapolres Tapteng untuk dilakukan pembinaan.

Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi melalui Humas Polres Tapteng Aiptu Hasnanuddin Hasibuan membenarkan, tiga orang pelayan kafe dan sepasang kekasih yang diamankan pihak kepolisian saat menggelar patroli K2YD.

“Benar tadi malam personil Polres Tapteng melakukan patroli K2YD, dan mengamankan 3 orang pelayan Kafe dan sepasang kekasih. Mereka sudah diserahkan ke Sat Binmas untuk diberikan pembinaan,” ujarnya.

(SNT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *