oleh

Korem 023/KS Apel Siaga Jelang Pergantian Tahun

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun, Korem 023/KS menggelar pengecekan apel siaga dipimpin Kasi Ops Korem 023/KS Letkol Inf TP Lobuan Simbolon, di lapangan Makorem 023/KS, Sabtu (30/12/2017).

Pada kesempatan ini TP Lobuan Simbolon menyampaikan beberapa informasi dan penekanan terkait pelaksanaan siaga dalam rangka antisipasi menjelang malam pergantian tahun dan memasuki tahun baru.

“Pelaksanaan apel siaga ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti perintah dari Komando Atas kepada satuan bawah agar melaksanakan apel siaga,” ucap Simbolon.

Dia pun menekankan agar seluruh jajaran TNI termasuk satuan Korem 023/KS beserta jajaran menyiagakan satuannya untuk mewujudkan kesiapsiagaan operasional TNI, di samping mengecek kekuatan personel.

“Apel siaga ini juga dilaksanakan untuk pengecekan kekuatan personil yang disiapkan mendukung dan mengantisipasi dinamika yang ada, juga untuk pengamanan personil dan keluarga jelang pergantian tahun,” imbuhnya. (ril/Penrem 023/KS)

Komentar