Lho! Pria yang Kepergok Berduaan di Malam Jumat Ternyata Bukan Honor di Pemkab Tapteng

  • Whatsapp
Foto Dok Pasangan Yang Diamankan Petugas dari Pondok Gelap di Pinggir Bukit Pantai Kalangan, kemarin.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Ternyata pasangan sejoli yang kepergok sedang asik berduaan di dalam sebuah pondok gelap malam Jumat kemarin bukan tenaga honor di Sat Pol PP ataupun tenaga honor di Pemkab Tapteng.

Hal ini dikatakan Kasat Pol PP Tapteng Hikmal Batubara didampingi Kabag Humas Setkab Tapteng Fadlan Satia Siregar kepada wartawan, Sabtu (30/12/2017) malam.

Bacaan Lainnya

“Kita sudah memeriksa kedua nama yaitu pria berinisial AP (30) dan wanitanya berinisial UT (26). Yang bersangkutan ini tidak ada terdaftar di Sat Pol PP ataupun di sekretariat Pemkab Tapteng,” ujar Hikmal Batubara diamini Fadlan Satia Siregar.

Kedua pejabat di Pemkab Tapteng inipun mengklarifikasi terhadap isi pemberitaan media yang menyebutkan pasangan sejoli tersebut adalah tenaga honor di Sat Pol PP ataupun di Pemkab Tapteng.

“Hal itu tidak benar. Pasangan sejoli yang diamankan dari pondok itu bukan tenaga honor di Sat Pol PP ataupun di Pemkab Tapteng,” imbuhnya.

Sebelumnya, petugas gabungan dari Kepolisian, Den Pom dan Satuan Polisi Pamong Praja memergoki sepasang muda-mudi yang sedang asik berduaan di dalam sebuah pondok gelap, Kamis (28/12/2017) malam kemarin.

Pondok ini tertutup di semak-semak di pinggir bukit pantai Kalangan, kecamatan Pandan, kabupaten Tapteng.

Pasangan sejoli itu terjaring dalam Patroli dan K2YD oleh petugas gabungan yang digelar kamis malam mulai pukul 20.00 WIB.

Laki-laki yang diamankan berinisial AP (30), warga Desa Sibuluan Sihaporas. Sedangkan pasangan wanitanya berinisial UT (26) warga Kelurahan Lubuk Tukko, Kecamatan Pandan.

Pasangan ini pun diamankan ke Mapolres Tapteng untuk dilakukan pembinaan.

Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, melalui Paur Subbag Humas Aiptu Hasanuddin Hasibuan, membenarkan telah dilakukan pengamanan pasangan tersebut.

“Benar, tadi malam (Kamis malam, red) ketika petugas gabungan melakukan kegiatan Patroli dan K2YD, dan mengamankan sepasang muda-mudi yang bukan suami istri,” kata Hasanuddin.

Ia menambahkan, pasangan muda-mudi tersebut diserahkan ke Binmas untuk diberikan pembinaan. (SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *