Kecelakaan di Parapat, Pajero Sport “Panjat” Kuda

oleh
Mobil Pajero Sport yang Terlibat Kecelakaan dengan Mobil jenis Kuda, Minggu, 31 Desember 2017 di jalan Nasional Parapat, Sumut.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, PARAPAT – Arus mudik tahun baru di jalan nasional Parapat-Siantar terpantau ramai. Hingga Minggu, 31 Desember 2017 dinihari tadi jalanan dipenuhi kendaraan dan padat merayap.

Di tengah kepadatan arus lalulintas ini, sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport bernopol BM 1261 ZH, tiba-tiba menabrak mobil Mitsubishi Kuda dengan nomor polisi BK 1706 DO dari arah berlawanan. Kejadiannya berlangsung di kawasan panatapan Parapat sekira pukul 05.00 WIB pagi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tetapi mobil Mitsubishi Kuda mengalami ringsek. Kondisi as tarik dan kapak-kapak di bagian ban mobil mengalami patah, sementara bodi samping kanan penyok.

Pada kecelakaan ini mobil pajero sport datang dari arah kota Parapat menuju Medan, hingga di lokasi kejadian di kawasan panatapan, pajero sport menabrak mobil kuda yang datang dari arah Medan.

“Kami kaget, tiba-tiba mobil pajero sport itu “memanjat” mobil kami hingga mengakibatkan kerusakan pada bagian ban mobil dan bodi samping kanan,” ujar Imam, anak pemilik mobil mitsubishi Kuda di lokasi kejadian.

 

Mobil jenis Kuda yang terhenti diruas jalan usai kecelakaan.

 

Menurut Imam, ia dan keluarganya sengaja datang dari kota Medan untuk liburan tahun baru di kota Parapat. Tetapi, akibat kejadian ini sepertinya mereka tak jadi liburan karena mobilnya rusak.

Dia menambahkan, setelah kejadian, kedua pihak berdiskusi di salah satu warung yang tak jauh dari lokasi kejadian.

“Pemilik pajero sport bersedia mengganti rugi kerusakan mobil kami, dan sepertinya mobil kami ini sudah tidak bisa jalan terpaksa di derek ke bengkel untuk diperbaiki,” kata Imam. (SNT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *