Surat Ahok Gugat Cerai Istrinya Mendadak Viral

ahok dan istrinya
Ahok dan istrinya. Foto: Dok/oz/int/ist.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, JAKARTA – Surat gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada istrinya Veronica Tan beredar. Surat gugatan cerai tersebut menyebar melalui grup chat WhatsApp dan mulai ramai dibahas di media sosial.

Surat gugatan cerai yang sudah viral itu ditujukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara tertanggal 5 Januari 2018. Surat itu tertulis ‘Hal: Gugatan Perceraian dan Hak Asuh Anak’ yang ditandatangani oleh Fifi Letty Indra, dan Josefina Agatha Syukur.

Bacaan Lainnya

Keduanya bertindak selaku kuasa hukum dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dalam surat itu Ahok menggugat cerai dan hak asuh anak terhadap Veronica Tan.

surat gugatan cerai ahok
Surat Gugatan Cerai Ahok yang Beredar. Foto: istimewa

Sementara, pengacara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Sirra Prayuna mengaku sedang mengecek kebenaran surat tersebut. Sirra merupakan anggota tim kuasa hukum Ahok dalam kasus penodaan agama terkait pidato kontroversial di Kepulauan Seribu.

“Iya saya mau cek dulu lah surat itu, saya belum cek jadinya saya belum tahu benar tidaknya saat ini,” ujar Sirra saat dimintai konfirmasi, Minggu (7/1/2018) malam.

Detikcom telah mencoba menghubungi adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Letty Indra namun belum mendapat respons. Sementara itu, humas PN Jakarta Utara Didik Wuryanto juga belum merespons.

Untuk diketahui, Ahok dan Vero menikah 6 September 1997. Keduanya dikaruniai tiga anak yaitu Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeener Purnama. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *