Polsek Medan Baru Tangkap Pengedar Sabu dari Kios Kosong

oleh
Tersangka Diamankan Petugas. Foto: trib-mdn.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, MEDAN – Edy alias Asien warga jalan Meranti Gang Warga kelurahan Sei Putih, kecamatan Medan Petisah ditangkap petugas dari satu saltu kios kosong di jala Mnuju Idris tepatnya di Pasar Kandak, kemarin.

Pria berusia 54 tahun ini ditangkap saat akan melakukan transaksi narkoba jenis sabu. Petugas mengamankan dua paket sabu yang disimpan tersangka didalam handphonennya.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu menjelaskan tersangka menjadi target kepolisian lantaran banyaknya warga yang mengeluh terkait peredaran narkoba dikawasan lokasi penangkapan tersangka.

Kemudian Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Said Husein bersama Panit II Reskrim, Ipda Rudy turun ke lokasi dan setibanya di depan kios kosong tersebut, petugas melihat tersangka masuk ke dalam warung sembari celingukan.

“Ketika diamankan, tersangka sudah tak bisa lari kemana-mana. Lokasi kios itu sudah dikepung oleh anggota,” kata Victor, Senin, (8/1/2018).

Menurut Victor, bahwa kios kosong tersebut kerap dijadikan sebagai tempat transaksi sabu-sabu.

“Kios kosong tempat tersangka ditangkap kerap dijadikan lokasi transaksi sabu-sabu. Warga yang tinggal di lokasi mengaku resah, dan melapor ke kami,” ungkap Victor.

Guna pengembangan lebih lanjut, tersangka masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Polsek Medan Baru.

“Petugas kita masih mendalami dari siapa sabu itu diperoleh tersangka,” pungkasnya. (trib-mdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *