oleh

Ketua Partai Demokrat Sibolga Benarkan Listrik Kantor Diputus

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Kantor DPC Partai Demokrat kota Sibolga sejak beberapa hari ini tak lagi terang karena listriknya diputus PT PLN, bahkan meteran listriknya pun dicabut, yang terlihat tinggal sarangnya saja.

Ketua DPC Partai Demokrat Sibolga Efendi Marpaung yang dihubungi wartawan mengaku dirinya baru mengetahui kabar pemutusan listrik di kantornya tersebut pada, 6 Januari 2018 yang lalu.

“Saya baru tahu kabar pemutusan listrik di kantor dari laporan anggota, tanggal 6 Januari kemarin diputus,” ujar Efendi Marpaung, Rabu (10/1/2018).

Dia menambahkan, rencananya hari ini juga pihaknya akan membayarkan tagihan listrik ini ke PLN Sibolga.

Sebelumnya kantor DPC Partai Demokrat di Jl Mgr Albertus Sibolga ini terpantau belum buka pada, Rabu (10/1/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

Anehnya, sekretaris partai Sri Handayani mengaku belum mengetahui kalau listrik di kantor ini sudah diputus PT PLN hingga beberapa hari terakhir ini.

“Saya lagi di luar kota, saya tidak tahu soal pemutusan listrik ini, coba ditanya kepada Pak Ketua,” ujar Sri Handayani yang dihubungi lewat telepon. (Ren Morank)

Komentar