oleh

Ribuan Warga Hadiri Deklarasi Nikson-Sarlandy di Stadion Mini Tarutung

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TARUTUNG – Ribuan warga berkumpul di lapangan stadion mini Tarutung, kabupaten Tapanuli Utara, Rabu, (10/1/2018) siang untuk mengantarkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Taput periode 2018-2023 Drs Nikson Nababan dan Sarlandy Hutabarat mendaftar ke KPU Taput.

Sebelum mendaftar, parpol pendukung Nikson-Sarlandy yakni PDIP, Golkar, Nasdem, PAN, PBB menggelar deklarasi.

Acaranya berlangsung mulai 12.29 WIB, Nikson-Sarlandy tiba dilapangan stadion mini dengan mengenakan baju warna putih didampingi istri masing-masing.

Suara gemuruh yel-yel diteriakkan ribuan warga yang menunggu sejak pagi dilapangan stadion mini Tarutung ini.

“Nikson, Nikson…Sarlandy….Hidup Nikson Sarlandy…lanjutkan dua periode,” begitu yel yel ribuan warga, Nikson dan Sarlandy pun melambaikan tangannya sambil berjalan menuju tribun.

Sebelum pendaftaran ke KPU, acara dilanjutkan dengan kebaktian bersama, selanjutnya dilaksanakan pembacaan ikrar deklarasi oleh Ketua Nasdem Taput, Fatimah Hutabarat.

Pada kesempatan itu, Fatimah menyampaikan bahwa dari kelima partai pendukung Nikson-Sarlandy terdapat 23 anggota DPRD Taput di dalamnya.

“Kita berharap semua anggota dewan Taput yang berkoalisi mendukung pasangan Nikson-Sarlandy untuk bekerja bersama memenangkan pasangan ini di Pilkada Taput nantinya,” kata Fatimah.

Acara pun dilanjutkan orasi politik oleh sejumlah tokoh yang mewakili partai pengusung. (Ren Morank)

Komentar