Awas! Ada Kabel Listrik Menyentuh Pagar di Pinangsori

oleh
Kabel Listrik Melorot di Areal Jalan Lintas Menuju Bandara Fl Tobing Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumut, Rabu, (10/1/2018)

SMARTNEWSTAPANULI.COM, PINANGSORI – Kabel listrik bertegangan tinggi milik PT.PLN melorot hingga nyaris mengenai tanah di jalan lintas menuju Bandara Fl Tobing Pinangsori, kecamatan Pinangsori, kabupaten Tapanuli Tengah, Sumut.

Kondisi kabel listrik itu juga telah mengenai pagar kawat berduri, sehingga dianggap dapat membahayakan keselamatan warga.

Biasanya di pagi dan sore hari, beberapa warga dan anak-anak bermain-main dikawasan kabel listrik yang melorot tersebut.

“Kami warga disini sudah lama melihat kabel itu melorot. Kita berharap PLN segera melakukan perbaikan supaya tidak sampai ada korban. Kalau nanti ada korban siapa yang bertanggungjawab,” kata Ferry Nainggolan, Rabu, (10/1/2018).

Warga lainnya menyebutkan bahwa di areal itu biasanya tempat mangkal abang-abang tukang becak bermotor menunggu pulang anak-anak sekolah.

“Disinikan lokasi mangkalnya para abang becak bermotor setiap hari menunggu anak-anak sekolah pulang. Berbahaya kalau kabel listrik itu tidak segera diperbaiki,” ucap warga bermarga Nasution.

Warga berharap PT.PLN segera melakukan perbaikan kabel listrik yang melorot itu sehingga tidak sampai memakan korban jiwa. (JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *