oleh

Dukung Djarot-Sihar, Atribut Partai Bergambar Ketum DPP PPP Dibakar

SMARTNEWSTAPANULI.COM, MEDAN – Pengurus DPC PPP kabupaten/kota Sumatera Utara melakukan aksi protes dengan membakar atribut partai bergambar Ketua Umum DPP PPP Romahurmuzi, Rabu, (10/1/2018) sekitar pukul 17.15 WIB.

Aksi itu dilaksanakan di depan kantor DPW PPP Sumut di jalan Raden Saleh, Medan.

Informasi diterima, perwakilan DPC PPP yang melakukan aksi protes itu adalah dari Langkat, Batubara, Tanah Karo, Serdang Bedagai, DPC PPP Kota Medan.

Aksi protes yang dilakukan sejumlah pengurus DPC PPP kab/kota itu akibat pengurus pusat DPP PPP memberikan dukungan kepada pasangan Calon Gubsu dan Wagubsu 2018 – 2023 Djarot-Sihar yang dinilai telah melanggar Ad/Art Partai.

Foto: ist, Atribut Partai Bergambar Ketum DPP PPP Dibakar di Medan Rabu, (10/1/2018).

Menurut mereka yang melakukan aksi protes, bahwa sesuai dengan Ad/Art partai, disebutkan bahwa PPP tidak boleh mendukung pasangan kepala Daerah yang tidak beragama islam.

Setelah aksi itu, kemudian pada pukul 18.15 WIB dilakukan konfrensi pers oleh perwakilan pengurus DPC PPP kab/kota dan pengurus DPW PPP Sumut.

Pada konferensi pers itu disebutkan bahwa DPC PPP kab/kota merasa kecewa dengan dukungan yang diberikan DPP PPP kepada pasangan Djarot-Sihar.

Kemudian pada pukul 18.30 WIB, aksi protes yang yang digelar tersebut berakhir dengan tertib. (ril)

Komentar