Lolos Verifikasi Faktual, Perindo Sibolga Sambangi Rumah Tahfidz Qur’an

oleh
Sekretaris DPD Partai Perindo Sibolga didampingi pengurus lainnya saat menyerahkan bantuan.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Setelah dinyatakan lolos verifikasi faktual oleh KPU, sejumlah pengurus DPD partai Perindo Sibolga menyambangi rumah tahfidz qur’an yang berlokasi di Jl AMD Kalangan, Tapteng, Kamis (11/1/2018).

Pada kesempatan ini sekretaris DPD partai Perindo Sibolga Jansul Perdana Pasaribu menyampaikan bantuan empat karung beras seraya berdialog dengan pengurus rumah tahfidz qur’an yang sebelumnya memiliki rencana membangun mushola.

Dalam dialog ini pun terungkap, mushola ini akan dibangun partai Perindo Sibolga secara gotongroyong.

“Mudah-mudahan pembangunan mushola ini akan terealisasi mulai Februari atau Maret 2018 nanti,” ujar Jansul Perdana Pasaribu kepada pengurus rumah tahfidz qur’an.

Ini merupakan wujud kepedulian partai Perindo sebagaimana cita-cita ketua umum Hary Tanoesoedibjo bahwa kehadiran Perindo membawa manfaat untuk masyarakat dan sejahtera untuk Indonesia.

Chairul Amin Simamora mewakili pengurus rumah tahfidz qur’an mengapresiasi positif bantuan sosial yang diberikan partai Perindo Sibolga kepada pihaknya.

Pendirian rumah tahfidz tersebut merupakan amanah orangtua mereka untuk dijadikan sarana pendidikan ilmu agama Islam yang dikhususkan bagi anak usia dini.

Siapapun boleh belajar di rumah tahfidz qur’an ini dan tidak akan dipungut biaya (gratis).

“Sejak didirikan beberapa waktu lalu, rumah tahfidz ini hanya memiliki 3 murid saja. Sekarang jumlah murid kita sudah cukup banyak hingga mencapai 57 orang,” sebut Chairul Amin Simamora.

Pihaknya pun mendoakan kiranya partai Perindo semakin berjaya dan meraih simpati yang besar di masyarakat serta membawa manfaat yang besar pula untuk masyarakat.

(Ren Morank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *