oleh

Mimpi Sering Berhubungan Badan dengan Pria yang Anda Kenal? Mungkin ini Penyebabnya

Gaya Hidup – Mimpi dapat diartikan sebagai pengalaman bawah sadar manusia yang melibatkan pendengaran, penglihatan, pikiran, perasaan, dan seluruh indra lainnya saat dalam keadaan tidur.

Banyak orang menggambarkan bahwa mimpi tidak lebih dari bunga tidur yang wajar dialami oleh semua orang tanpa mengenal usia.

Didalam mimpi kadang terjadi dikejar setan, mimpi menjadi pahlawan, sampai berhubungan badan dengan seseorang, atau lebih sering disebut mimpi basah.

Mimpi basah akan dialami semua orang jika sudah memasuki waktunya, baik pria maupun wanita, dipastikan pernah mengalami mimpi basah.

Kemudian muncul pertanyaan, ada sebagian orang khususnya wanita yang mengalami mimpi basah monoton, yaitu mimpi berhubungan dengan pria yang sama dalam waktu yang sering. Kenapa bisa begitu? Apakah ada arti dari hal tersebut?

Berdasarkan penelitian oleh University of New Brunswick, ada beberapa penyebab yang menimbulkan mimpi tersebut sering datang.

1.Teman Dekat

Pria yang sering muncul dalam mimpi Anda, khususnya dalam mimpi basah adalah pria yang memiliki ikatan yang kuat dengan Anda. Pria tersebut merupakan pria yang penting bagi hidup Anda sehingga seolah-olah Anda tidak dapat hidup tanpanya. Karena begitu dekatnya hubungan tersebut, menjadikan Anda memimpikan pria itu berulang-ulang.

2.Memendam Perasaan.

Ketika Anda memiliki perasaan khusus kepada seorang pria, maka Anda akan lebi sering memikirkannya. Maka alam bawah sadar Anda akan merekam hal tersebut dan terwujud dalam mimpi.

Jadi Anda tidak dapat mengelak jika pria yang sering muncul dalam mimpi Anda adalah pria yang sering muncul dalam mimpi Anda adalah pria yang sangat Anda kagumi.

3.Hasrat Terpendam

Hal ini juga dapat menjadi salah satu faktor penyebab kenapa sering memimpikan pria yang sama. Bisa jadi, Anda sedang memendam hasrat yang tinggi namun tidak terlampiaskan. Maka muncullah didalam mimpi.

Selain itu, kebutuhan seksual yang tidak terpenuhi juga akan mengakibatkan seseorang menjadi mudah depresi dan emosionalnya terganggu, sehingga sangat wajar jika sampai terbawa ke alam mimpi. (sumber: doktersehat.com)

Komentar