oleh

Pria Bertato Ditemukan Tewas di Dekat Tower

SmartNews, Medan – Seorang Pria bertato ditemukan tewas mengenaskan diduga jatuh dari atas tower milik operator telekomunikasi Indosat, persis di samping PT. Trakindo, Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Timbangan Deli Medan Amplas, Kamis dini hari (19/9/2019).

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Gindo Manurung mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan warga sekitar bernama Afriandi Silitonga (17). Saat itu saksi mendengar suara terjatuh dan langsung memberitahu warga lain.

“Karena mendengar suara terjatuh, para saksi mendatangi asal suara tersebut. Saat di lihat ternyata sudah ada korban dalam kondisi tidak bergerak,” kata Gindo Manurung kepada wartawan.

Gindo menyebut, belum mengetahui identitas korban. Namun cirri-ciri mayat tersebut, kepala botak, tato burung di dada sebelah kiri, tubuh dengan perawakan sedang, dan diperkirakan berumur sekitar 40 tahun.

Pihak Polsek telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi-saksi. Dari TKP, mayat korban selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Sejumlah barang milik korban kita amankan dari TKP yakni, tang pemotong gagang warna merah, 1 buah pisau cuter, 1 buah goni plastik, 1 topi bertuliskan NY, serta uang pecahan Rp 50 ribu,” sebut Gindo. (EH)

Loading...

Komentar