oleh

Dirampok Pria Berbadan Besar di Dalam Mobil, Wanita Ini Melawan Sekuat Tenaga

SmartNews, Medan – Jafline (30) warga Jalan Pabrik Tenun, No.2, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara menjadi korban perampokan di Jalan Thamrin, depan Apotik Kelurahan Pandahulu, Kecamatan Medan Area pada, Kamis (17/10/2019) sekira pukul 09.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Pol. ALP Tambunan mengatakan, sebelum kejadian, korban Jafline hendak belanja ke Pasar Ramai di belakang Thamrin Plaza. Setibanya di sana, korban memarkirkan mobilnya di parkiran Jalan Thamrin.

“Setelah siap belanja, korban mau pulang dan kembali ke mobil. Tiba-tiba seorang laki-laki berbadan besar memakai kaos warna gelap masuk dari pintu belakang dari sebelah kiri, lalu korban korban diancam dengan memakai obeng tepat di bagian leher,” ujar Tambunan.

Kemudian pelaku menarik korban ke bangku samping sopir. Sementara pelaku duduk di sebelahnya (bangku sopir).

“Melihat korban berontak, pelaku lalu mengikat ke dua tangan korban dan memukul bagian muka, lalu menikam lengan tangan sebelah kiri korban dengan obeng,” terangnya.

“Walaupun mendapat siksaan dari pelaku, korban tetap meronta terus, sehingga masyarakat yang di sekitar lokasi kejadian mendengar kejadian itu lalu membantu korban,” jelasnya.

Hingga akhirnya pelaku melarikan diri setelah masyarakat mulai mendekati TKP. “Pelaku langsung melarikan diri dan korban dibawa ke RS Methodist dan dirujuk lagi ke RS Colombia,” sebut Kanit Reskrim Polsek Medan Area.

“Korban masih dirawat di RS Columbia. Korban belum bisa ditanyai personil karena sedang dalam perawatan medis,” pungkasnya. (EH)

Loading...

Komentar