Ampuh! Ini Bacaan Ustaz Ujang Bustomi Bikin Setan Belek dan Engklek, Keok

  • Whatsapp
Ustaz Ujang Bustomi. (FOTO: Dok_Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Nama ustaz HM Ujang Busthomi kini ramai dibicarakan orang karena kesaktiannya yang selalu memenangkan tantangan dan duel dari banyak dukun.

Konten video-nya di YouTube selalu viral dan bahkan ditonton hingga jutaan orang.

Bacaan Lainnya

Dalam setiap konten video yang sering disiarkan secara langsung di chanel YouTube, Ustaz Ujang Bustomi senantiasa tersenyum dan selalu menggunakan gaya bahasa khasnya sendiri dalam setiap penampilannya.

Ujang Busthomi adalah pemimpin Padepokan Anti Galau di Cirebon, tepatnya di Desa Sinarrancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Yang membuat orang penasaran dan suka menonton tayangan di channel Kang Ujang Busthomi adalah kontennya yang berkaitan dengan mistik. Bahkan jumlah subscribernya di channel tersebut kini sudah mencapai 3,96 juta.

Kang Ujang Bustomi sering sekali berkelahi secara kasat mata dengan dukun santet di berbagai daerah dan mengusir “setan belek, setan engklek”, baik di Cirebon dan sekitarnya, maupun ke daerah lain seperti di Jawa Timur.

Setiap kali “bertarung” atau membuat video, Ustaz Ujang Busthomi selalu melantunkan selawat Nabi.

Saat bertarung dengan dukun santet pun, selawat pula yang ia bacakan, sehingga bisa mengalahkan dukun-dukun tersebut.

Bacaan selawat Nabi ini kini sering disenandungkan dan dilantunkan para penggemar Ustaz Ujang Busthomi.

Misalnya saat berziarah ke makam Sultan Hasanuddin di Banten, para penggemar di luar makam bareng-bareng melantunkan selawat Nabi tersebut.

Berikut ini selawat Nabi yang sering dibacakan Ustaz Ujang Bustomi disertai terjemahan dan bahasa Arabnya seperti dilansir dari tribunnews.com.

Allahuma sholi ‘ala Muhammad, Ya Robbi sholi ‘alayhi wasallim.

“Ya Allah limpahkanlah rahmat ta’dzim kepada Nabi Muhammad SAW. Wahai Tuhanku limpahkan rahmat dan kesejahteraan padanya”.

Robbi Fanfa’na Bibarkatihim, Wahdinal Husna Bihurmatihim.

“Ya Allah, dengan barokah mereka, berilah kami kemanfaatan, dan dengan kehormatan mereka, tunjukkan kami kepada kebaikan”. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *