AMPI Sibolga Siap Menangkan Paslon Bahdin-Edi Polo

  • Whatsapp
AMPI Sibolga Siap Menangkan Paslon Bahdin-Edi Polo

SNT, Sibolga – DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut) secara resmi menyatakan dukungan politiknya kepada pasangan Bahdin Nur Tanjung-Edi Polo Sitanggang.

Sebagai organisasi sayap (underbow) Partai Golkar, seluruh pengurus DPD AMPI Kota Sibolga menyatakan siap berjuang memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota bernomor urut 2 tersebut.

Bacaan Lainnya

Acara penyampaian dukungan politik tersebut digelar di sekretariat DPD AMPI Sibolga di Jalan SM Raja, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Kamis sore (12/11/2020).

Wakil Ketua DPD AMPI Sibolga, Zufri Tanjung menegaskan, keluarga besar AMPI siap memilih pasangan Bahdin-Edi di setiap TPS yang ada di Kota Sibolga.

Semua kader AMPI harus menunjukkan militansinya pada Pilkada Sibolga yang digelar serentak, 9 Desember 2020.

“Suara dari keluarga besar AMPI harus maksimal membantu untuk kemenangan paslon Bahdin-Edi,” tegas Zufri.

Dia pun meminta kepada seluruh anggota AMPI agar bersama-sama berjuang untuk memenangkan paslon Bahdin-Edi atau disingkat Abadi.

“Bahdin baik, Edi juga baik, tapi bukan mereka sendiri yang menyebut mereka baik. Yang menyebut mereka orang baik adalah tokoh nasional, sekaligus pendiri AMPI Pak Akbar Tanjung,” ungkapnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Akbar Tanjung selaku pendiri AMPI, dan juga kepada Ketua Dewan Penasihat AMPI Sumut, Manahan Lubis.

Menurutnya, kedua tokoh ini sangat besar jasa dan perjuangannya bagi AMPI. “Bapak Akbar Tanjung orang pertama yang dibesarkan AMPI, dari kader AMPI-lah keberadaannya, sehingga beliau diakui secara nasional sebagai putra terbaik Kota Sibolga,” ungkapnya.

“Jadi apapun alasannya, kita berdoa untuk kepentingan Sibolga dengan memenangkan pasangan Bahdin-Edi,” kata Zufri.

Selain paslon Bahdin-Edi, acara ini juga dihadiri Ketua Partai Golkar Sibolga, Jamil Zeb Tumori, Ketua PDIP Taput, Nikson Nababan, pengurus rayon, ransus AMPI dan Satgas AMPI Kota Sibolga, dan juga tokoh masyarakat lainnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *