AMPI Siapkan Teknis Menangkan Bahdin-Edi di Pilkada Sibolga

  • Whatsapp
FOTO: Calon Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung saat di Kantor AMPI Kota Sibolga, Selasa 1 Desember 2020.

SNT, Sibolga – Calon Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung mengungkapkan, sangat mengapresiasi dukungan dari Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), yang telah menyatakan solid untuk memenangkan paslon Bahdin-Edi, nomor urut 2.

AMPI Kota Sibolga sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP), juga ternyata telah menyiapkan teknis untuk memenangkan paslon Bahdin-Edi pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Bacaan Lainnya

“Setelah beberapa waktu lalu menyatakan dukungan ke kita, ternyata pimpinan AMPI dan seluruh kader telah menyiapkan teknis pemenangan sebagai wujud soliditas mendukung paslon Bahdin-Edi,” kata Bahdin kepada wartawan, di Sibolga, Selasa (1/12/2020).

Tidak tanggung-tanggung, AMPI dan seluruh kadernya menyatakan siap berada di garda terdepan untuk memenangkan paslon Bahdin-Edi.

“Bantuan ini sangat berharga bagi kami. Terima kasih kepada ketua, pengurus dan seluruh kader AMPI Kota Sibolga atas peran serta dan kesungguhannya,” ujar Bahdin.

Secara organisasi, mereka (AMPI) telah berperan penting untuk Bahdin-Edi. Tentunya, ini akan menambah kekuatan pihaknya untuk mendulang suara di Pilkada Sibolga 2020.

Bahdin menambahkan, kekuatan dukungan kepada pihaknya juga datang dari sejumlah ormas lain, termasuk ormas keagamaan, dan juga tokoh masyarakat.

“Kami berharap, rakyat Kota Sibolga jangan ragu menentukan pilihannya tanggal 9 Desember 2020 kepada pasangan Bahdin-Edi. Kami akan membawa Sibolga unggul, damai dan sejahtera,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *