Smartnewstapanuli.com




Wakasad silaturahmi dengan Bupati Tobasa

  • Senin, 31 Juli 2017 | 12:05
  • / 7 Djulqa'dah 1438
  • Reporter:
  • 325 Kali Dibaca
Wakasad silaturahmi dengan Bupati Tobasa
Wakasad disambut Bupati Tobasa. Foto: Penrem 023.

TOBA SAMOSIR – Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad) Letnan Jenderal TNI Hinsa Siburian bersilaturahmi dengan Bupati Toba Samosir (Tobasa), di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Minggu (30/7/2017) sekitar pukul 18.30 WIB. Wakasad didampingi oleh Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat, Kol Inf M Simorangkir dan Dandim 0110/TU Letkol Arm Ezra Nathanael.

Kedatangan Wakasad disambut langsung oleh Bupati Tobasa Darwin Siagian, jajaran pimpinan pimpinan SKPD, para tokoh agama dan adat, serta elemen masyarakat lainnya. Pada penyambutan itu, Wakasad disematkan Ulos Rambu oleh Bupati Tobasa sebagai bentuk penghormatan dan kebanggaan.

“Kehadiran Bapak Wakasad di Tobasa semoga menjadi motivasi agar banyak generasi muda mengikuti jejak karir  sebagai prajurit TNI yang sukses menjadi Jenderal,” ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, Wakasad menyatakan terimakasih atas sambutan yang luar biasa yang diberikan Pemkab Tobasa.

“Saya juga menitip para prajurit TNI yang ada di wilayah Tobasa, karena sesuai dengan undang-undang TNI wajib membantu pemerintah daerah, TNI juga tugasnya pemberdayaan wilayah. Karena aturan undang-undang, Pak Bupati boleh menggunakan tenaga TNI untuk kepentingan wilayah Tobasa sehingga diharapkan rakyat Tobasa tambah sejahtera,” ungkap Wakasad. (rilis penrem023)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 SMARTNEWSTAPANULI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional