Smartnewstapanuli.com




Terduga pengedar narkoba di Sibolga tewas lompat dari bukit saat digrebek polisi

  • Rabu, 26 Juli 2017 | 13:00
  • / 2 Djulqa'dah 1438
  • Reporter:
  • 9313 Kali Dibaca
Terduga pengedar narkoba di Sibolga tewas lompat dari bukit saat digrebek polisi
Mayat Erik, saat ditangisi keluarganya di Ruang Jenazah RSUD Sibolga.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Erik (40-an) tewas akibat kepalanya terluka parah karena nekat melompat dari atas bukit setinggi sekitar 25 meter di Gang Sihopo-hopo, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Rabu (26/7/2017) sekitar pukul 09.30 WIB. Pria itu diduga sebagai pengedar narkoba.

Satu lagi temannya yang ikut melompat adalah Romi Simatupang (28). Tapi dia hanya mengalami luka patah tangan kiri. Keduanya kini berada di RSUD Sibolga.

Peristiwa itu terjadi saat penggerebekan narkoba oleh sejumlah personel Polsek Sibolga Selatan bersama Polres Sibolga.

Selain kedua pelaku yang tewas dan terluka, polisi juga mengamankan 2 orang lagi teman mereka dalam keadaan selamat karena tidak melawan saat penggerebekan itu.

Informasi yang diperoleh dari warga sekitar, Erik dkk sebelumnya sedang pesta sabu-sabu di atas bukit tersebut. Pantauan SNT, lokasi “basecamp” mereka cukup strategis karena untuk mencapainya harus menapaki jalan tikus di lereng bukit. Bahkan di lereng bukit terdapat gua-gua kecil yang dibuat dari tumpukan semak belukar.

Sejumlah paket sabu-sabu didapati dari lokasi penggerebekan dan dari kantong para pelaku. Polisi juga mengamankan barang bukti lain berupa alat pakai narkoba, parang, sejumlah uang, dan benda-benda lainnya. (Mora)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 SMARTNEWSTAPANULI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional