Smartnewstapanuli.com




Mayat sopir truk ikan PT ASA Sibolga berhasil dievakuasi

  • Sabtu, 22 Juli 2017 | 14:29
  • / 27 Syawal 1438
  • Reporter:
  • 3413 Kali Dibaca
Mayat sopir truk ikan PT ASA Sibolga berhasil dievakuasi
Mayat sopir truk yang berhasil dievakuasi di lokasi kejadian.

 

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPSEL – Petugas Satlantas Polres Tapanuli Selatan yang dipimpin Kasat Lantas AKP Anggun Putra Esika bersama tim relawan, berhasil mengevakuasi mayat Kopral (48), sopir truk pengangkut ikan asal Kota Sibolga yang terjepit setelah truknya jatuh ke dalam jurang di Jalinsum Sibolga-Padangsidimpuan, Flamboyan, Desa Parsalakan, Kecamatan Angkola Barat, Jumat (21/7/2017) dini hari.

Truk milik PT ASA Sibolga berplat polisi BK 9053 CJ itu jatuh ke jurang sedalam sekitar 40 meter. Muatan truk berkisar 20 ton. Korban yang merupakan warga Kampung Pon Kota Tebing Tinggi, tewas di tempat karena terhimpit bagian truk.

Untuk mengevakuasinya, petugas terpaksa mendatangkan alat las listrik untuk memotong beberapa bagian rangka truk. Hingga pukul 24.00 WIB mayatnya baru bisa dievakuasi. Korban merupakan warga Kampung Pon Kota Tebing Tinggi.

“Mayat korban baru bisa dievakuasi setelah proses selama 21 jam. Terjepit dan medannya sulit di jurang itu,” kata AKP Anggun Putra.

Sementara itu kernet truk Sujiono (46), warga Tanjung Mulia Kawat, Medan Deli, berhasil selamat karena sempat melompat sesaat sebelum truk terjatuh ke dalam jurang di tepi jalan menikung itu. Dia dilarikan ke IGD RSUD Padangsidimpuan karena mengalami patah kaki dan luka di kepala.

Polisi menyatakan dugaan sementara truk mengalami rem blong. Sehingga sopir tidak dapat mengendalikan saat melintasi jalan menurun dan menikung tersebut. Tadinya, truk berangkat dari Sibolga menuju Jakarta. (Ucok Siregar)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 SMARTNEWSTAPANULI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional