Smartnewstapanuli.com




Brak! Mobil Ketua Hanura Taput tabrak nenek-nenek hingga tewas

  • Rabu, 2 Agustus 2017 | 19:51
  • / 9 Djulqa'dah 1438
  • Reporter:
  • 11012 Kali Dibaca
Brak! Mobil Ketua Hanura Taput tabrak nenek-nenek hingga tewas
Korban dan mobil di lokasi kejadian.

TARUTUNG – Boru Sitompul, seorang nenek berusia 70 tahunan tewas setelah ditabrak mobil yang berlogo Partai Hanura. Kecelakaan maut itu terjadi saat mobil berplat polisi BK 11 SE yang dikendarai oleh Banjir Simanjuntak yang juga dikenal sebagai Ketua DPC Partai Hanura Tapanuli Utara (Taput) itu tiba-tiba hilang kendali.

Peristiwa naas itu terjadi di Jalan Raja Johannes, Kecamatan Tarutung, tepatnya di depan rumah dinas Wakil Bupati Taput, pada Rabu (2/8/2017) sekira pukul 17.00 WIB.

Korban terlihat tertimpa bodi mobil.

Informasi dihimpun wartawan di lokasi, saat itu mobil yang dikemudikan Banjir Simanjuntak datang dari arah Pahae menuju arah Tarutung. Tiba-tiba mobil jenis Toyota Fortuner itu hilang kendali, katanya karena mencoba mengelakkan tabrakan dengan sebuah sepedamotor, lalu menabrak korban.

Bahkan, mobil itu sempat terbalik ke kanan dan menimpa tubuh korban. Beberapa warga sekitar kemudian datang menolong dan membalikkan mobil ke posisi normal.

“Mobilnya datang dari arah Pahae, karena menghindari sebuah sepedamotor, dia malah kehilangan kendali lalu menabrak Oppung Boru Sitompul itu,” ujar warga bermarga Hutabarat, diamini warga lainnya bermarga Sihombing di lokasi.

Warga sekitar saat menolong membalikkan mobil yang terbalik menimpa tubuh korban.

Korban terlihat mengalami luka parah di kepala serta di kedua kaki dan tewas di tempat kejadian. Sementara mobilnya ringsek ringan, namun kaca depan dan kiri serta spionnya terlihat rusak parah.

Banjir Simanjuntak sendiri tidak mengalami luka berarti, namun dia terlihat shock setelah mengalami kejadian itu.

Sebelum tertabrak, korban diketahui sedang mengais sampah di tepi jalan lintas menuju Sipirok itu. Barang-barang bawaan milik korban terlihat berserakan di badan jalan.

Banjir Simanjuntak (pegang kepala) terlihat begitu gshock pasca kejadian.

Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan mengumpulkan keterangan. BS pun diamankan. Sedangkan mayat korban dibawa oleh petugas ke RSUD Tarutung. (TS)

 

 

Tonton terus liputan audio visual kami

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 SMARTNEWSTAPANULI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional