Smartnewstapanuli.com




Coba kabur, bokong bandar sabu ini ditembak polisi

  • Sabtu, 12 Agustus 2017 | 08:49
  • / 19 Djulqa'dah 1438
  • Reporter:
  • 1520 Kali Dibaca
Coba kabur, bokong bandar sabu ini ditembak polisi
Kapolres AKBP Jonius Taripar Hutabarat (kanan) saat menjenguk tersangka di RSUD Tarutung.

TARUTUNG – Petugas Sat Narkoba Polres Tapanuli Utara melumpuhkan Rahmad Jawa (21), seorang bandar narkoba jenis sabu-sabu. Pria warga Desa Pohan Tonga, Kecamatan Siborongborong itu ditembak di bokong kiri karena mencoba kabur saat operasi penangkapan, Jumat (11/8/2017) sekira pukul 17.00 WIB di Huta Silalahi, desa dan kecamatan yang sama.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Jonius Taripar Hutabarat mengatakan, tersangka sudah menjadi target operasi. “Sebelum dilumpuhkan dengan timah panas, tersangka diberikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali,” ujar Kapolres kepada wartawan saat menjenguk tersangka di RSUD Tarutung, Jumat (11/8/2017).

Menurut Kapolres, tersangka merupakan bandar narkoba yang selama ini menjadi pemasok ke sejumlah cafe yang ada di Kecamatan Siborongborong. Barang bukti yang ditemukan dari tersangka berupa 1 paket sabu-sabu ukuran sedang, 10 paket sabu-sabu ukuran kecil, 1 timbangan elektrik, 1 buah bong dan 1 buah handphone merek Nokia.

Pantauan, tersangka masih dirawat intensif oleh petugas medis rumah sakit. Sejumlah personel kepolisian pun tampak melakukan pengawalan ketat. (TS)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 SMARTNEWSTAPANULI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional