oleh

Bupati Tapteng Support Ridwan dan Arfiani ke Liga Dangdut Indosiar

SMARTNEWSTAPANULI.COM, PANDAN – Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mensupport putra dan putri asal daerahnya mengikuti Liga Dangdut Indosiar 2018.

Dukungan ini disampaikan bupati ketika menerima audiensi Ridwan dan Arfiani, keduanya adalah calon peserta Liga Dangdut Indosiar 2018, Selasa (9/1/2018) kemarin.

Bakhtiar didampingi Wakil Bupati Darwin Sitompul, sedangkan kedua calon peserta Liga Dangdut Indosiar didampingi orangtua dan Ketua Dewan Kesenian Tapteng Imam Syafii Simatupang.

Pada kesempatan ini, Bakhtiar berharap keduanya dapat mengharumkan nama Tapteng melalui ajang pencarian bakat di Liga Dangdur Indosiar.

“Senantiasa rendah hati, kiranya ananda berdua sukses. Sekiranya nanti menjadi artis top tetaplah rendah diri, ingat kampung halaman dan jauhkan diri dari narkoba,” ujarnya.

Ia pun berjanji akan mengajak masyarakat dan anggota DPRD Tapteng untuk bersama-sama memberikan dukungan melalui kiriman sms kepada Ridwan dan Arfiani.

Ketua dewan Kesenian Tapteng Imam Syafii Simatupang melaporkan Ridwan dan Arfiani berangkat ke Jakarta pada Rabu (10/1) dan pada Kamis (11/1), Ridwan Naibaho akan tampil perdana pada HUT Indosiar 2018 .

Ridwan Naibaho dan Arfiani Simanjuntak adalah warga desa Aek Horsik, kecamatan Badiri, Tapteng, keduanya terpilih dari lima duta dangdut Provinsi Sumut dan akan tampil di Liga Dangdut Indosiar 2018.

Imam juga melaporkan, untuk menggali bibit penyanyi profesional. Ke depan pihaknya berencana menggelar panggung seni di Pantai Bosur bekerja sama dengan Pemkab Tapteng melalui Dinas Pariwisata, dewan kesenian dan KNPI. (Ren Morank)

Komentar