oleh

Ratusan Warga Sitabotabo Bertekad Menangkan Nikson-Sarlandy 97 Persen

Tapanuli Utara – Ratusan warga dari Desa Sitabotabo dan Desa Sitabotabo Toruan Siborongborong, Tapanuli Utara bertekad memenagkan Nikson-Sarlandy.

“Kemenangan hingga mencapai angka 97 persen,” teriak Jaken Nababan dalam acara kampanye tatap muka yang digelar di lapangan kompleks Op Gaja Nababan, Rabu (21/3).

Diceritakan Jaken Nababan, lokasi ini akan mengulang sejarah, sebab di lokasi ini 4,5 bulan warga Sitabotabo melakukan hal yang sama, melakukan doa bersama untuk mengantarkan Nikson Nababan menjadi bupati.

“Sekarang tugas kita mengantarkan Nikson Nababan menjadi bupati Taput periode kedua,” teriaknya penuh semangat.

Tekad untuk memenangkan Niskon Sarlandy juga diikrarkan para kaum generasi muda dan kaum ibu. “Kami akan bekerja keras memenangkan paslon Nikson-Sarlandy 97 persen, “ kata Paris Nababan mewakili kaum muda sambil meneriakkan Nikson-Sarlandy menang.

Mewakili Lansia Op. Ronatio boru Nababan mengungkapkan, dikepemimpinan Nikson Nababan merasakan program Lansia yakni senam, pengobatan gratis, pemberian vitamin dan juga makanan tambahan.

“Jika tidak Amang nanti memimpin kami Lansia takut program yang sedang berjalan akan berhenti, mari kita menangkan Nikson-Sarlandy agar kaum Lansia tetap diperhatikan,” katanya sambil mengacungkan jempolnya.

“Kaum bapak jangan mau beralih karena sebungkus rokok ataupun uang yang diberikan paslon lain. Jangan goyah pendiriaannya, mari menangkan 97 persen Nikson-Sarlandy di Sitabotabo,“ teriaknya.

Dalam kesempatan itu, calon wakil bupati Sarlandy Hutabarat, mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan warga Sitabotabo. Sarlandy meminta warga jangan percaya bila ada yang membusuk-busukkan paslon nomor urut satu 1.

“Mereka tidak tahu apa yang mau dibuat sehingga penghujatan maupun kampanye hitam cara menjatuhkan kami karena dianggap sangat kuat, “ katanya.

Nikson Nababan dalam kesempatan meminta tim bekerja menjual program jangan memburuk-burukkan paslon lain, “ Katakan apa yang sudah kita kerjakan dan apa yang akan dikerjakan. Kami tidak sempurna dan akan memperbaiki apa yang kurang di 3,8 tahun kepemimpinan Saya, “ katanya. (ril/ren)

Komentar