Buka Puasa Bersama PKP Indonesia, Juliski Simorangkir: Setiap Hari Adalah Perjuangan

  • Whatsapp
Ketua DPP PKP Indonesia Sumut Juliski Simorangkir Foto Bersama dengan Ketua DPK PKP Indonesia Sibolga-Tapteng Bersama Jajarannya Usai Buka Puasa Bersama di PIA Hotel Pandan, Selasa, 29 Mei 2018.

Tapanuli Tengah – Ketua DPP PKP Indonesia Sumut Juliski Simorangkir mengungkapkan, setiap hari adalah perjuangan bagi semua pengurus PKP Indonesia.

Menyongsong Pemilu 2019, semua pengurus dituntut untuk bekerja keras dan berjuang untuk meraih kemenangan partai.

“Target kita, PKP Indonesia bisa mendudukkan anggota DPR RI pada Pemilu 2019 mendatang,” ujar Juliski Simorangkir pada acara buka puasa bersama pengurus dan kader PKP Indonesia Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng, di Restoran Pia Hotel di Pandan, Selasa (29/5) malam.

Dia berharap seluruh pengurus PKP Indonesia Sibolga dan Tapteng tetap semangat dan terus berjuang. Nomor urut 20 yang dimiliki PKP Indonesia merupakan angka keberuntungan, karena pada 2019 nanti, PKP Indonesia genap berusia 20 tahun.

Pada kesempatan ini, Juliski Simorangkir menyampaikan salam Ketua Umum DPN PKP Indonesia Diaz Faisal Malik Hendropriyono yang berjanji akan berkunjung ke Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Mantan Ketum DPN PKP Indonesia AM Hendropriyono juga menyatakan bahwa Sibolga dan Tapteng tidak akan pernah ia lupakan. Beliau juga berjanji akan datang ke sini bersama putranya yang menjabat Ketum DPN PKP Indonesia,” tutur Juliski.

Ketua DPK PKP Indonesia Sibolga Memori Evaulina Panggabean mengatakan pihaknya optimis pada Pemilu 2019 mendatang, PKP Indonesia Sibolga akan mendudukkan minimal 3 anggota DPRD atau 1 fraksi.

“Saya mengajak kita semua untuk berjuang dan bekerja keras mewujudkan cita-cita PKP Indonesia,” ujar Memori.

Ketua DPK PKP Indonesia Tapteng Polmer Simorangkir juga mengaku optimis PKP Indonesia mampu menambah raihan kursi di DPRD Tapteng pada Pemilu 2019 mendatang. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *