oleh

Armand Maulana Gandeng Raisa di Album Terbarunya

Smart News Tapanuli – Vokalis Band Gigi, Armand Maulana menyiapkan album teranyarnya. Album solonya itu bahkan sudah rampung dan diisi 10 lagu.

“Sebetulnya album solo saya sudah jadi, 10 lagu bahkan nambah terus bisa 11 atau 12. Tapi sudah jadi 10 lagu,” ujar Armand Maulana, Jumat (29/6).

Namun ada yang menarik dalam proyek album terbarunya, Armand dibantu oleh salah satu penyanyi wanita kenamaan, Raisa Andriana. Suami Dewi Gita ini mengungkapkan bahwa single tersebut merupakan lagu yang diminta olehnya dari Raisa.

Tetapi untuk menambah kesempurnaan lagu tersebut, Armand meminta pada Raisa untuk memberikan sentuhan suaranya meski hanya terdengar sedikit.

“Di salah satu lagu sudah ada bareng Raisa. Gue minta lagu ama Raisa, Raisa ngasih. Tadinya yang nyanyi gue doang, tapi setelah nyanyi, ‘Kayanya di Yaya.’ Bukan duet ya, ada suara dia add lips gitu, keren juga,” ungkap Armand.

“Gue ngomong, ‘Ya, kayaknya kalau ada add lips gitu keren deh.’ Kata dia, ‘Ayo, mau banget.’ Benar aja pas dia add lips segala macam masuk, take vocal bareng, jadi seru sih,” sambungnya.

Photo Source: instagram armandmaulana.

Sayangnya, Armand belum memberitahukan perihal judul lagu tersebut. Yang jelas ia hanya sedikit membeberkan bahwa lagu itu bertemakan mengenai doa seseorang untuk mendapatkan cinta.

“Bagus sih liriknya, ‘Diam-diam mendoakan’. Apa sih lagunya, pokoknya liriknya itu dia bilang diam-diam berdoa ‘Ya Allah semoga dia kepincut ama gue,’” bebernya.

Soal kapan lagu tersebut bakal dirilis? Armand belum bisa menjawabnya, lantaran Armand sekarang tengah fokus dengan lagu terbarunya, Terluka, yang dibuat oleh David ‘NOAH’.

“Wah gue enggak tahu (rilisnya), itu kan semua proses. Kayak lagu kemarin aja single ketiga Kutunggu Di Sana. Sebenarnya tidak akan menjadi single. Tapi di tengah jalan ada sebuah perusahaan yang ingin lagu itu dijadikan single, ya sudah akhirnya lakuin. Sebenarnya single ketiga itu Terluka. Akhirnya kepending dulu, dan sekarang jadi yang ini (Terluka),” tandasnya. (oz)

Komentar