oleh

Bupati Usul Rp100 Miliar ke Sumut Bangun Perkantoran Terpadu Tapteng

Tapteng – Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengusulkan anggaran Rp100 miliar untuk membangun gedung perkantoran terpadu ke Provinsi Sumatera Utara.

Usulan ini disampaikan Bakhtiar ketika menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota DPRD Sumut ke kantor Bupati Tapteng, di Pandan, Kamis (5/7).

Pimpinan dan anggota DPRD Sumut yang datang itu, Aduhot Simamora, Jubel Tambunan, Delmeria Sikumbang, Tigor Lumbantoruan, Donald Lumbantoruan, Juliski Simorangkir.

Hadir juga, Kabiro Pemerintahan Sumut Afifi Lubis, Kadis PMD Sumut Aspan Sofian Batubara.

“Kami sangat berharap bantuan Bapak/Ibu pimpinan dan anggota DPRD Sumut terhadap usulan anggaran hibah Rp100 miliar tahun 2019 untuk pembangunan gedung perkantoran terpadu,” ucap Bakhtiar.

Pimpinan DPRD Sumut Aduhot Simamora mengatakan pihaknya akan memperjuangkan usulan anggaran untuk Pemkab Tapteng tersebut.

Aduhot menerangkan, usulan Pemkab Tapteng sebelumnya tentang pembangunan dua Masjid di Tapteng juga akan menjadi prioritas mereka.

“Hari Rabu depan, kita akan RDP lagi di Komisi E untuk membahas itu, terutama Masjid di Barus, karena Pak Jokowi sudah pernah meninjau ke sana, jadi itu tanggungjawab kita bersama,” sebut Aduhot. (dody irwansyah/snt)

Komentar