SBI Travel Gelar Turnamen Sepakbola SBI Cup II

  • Whatsapp
Amin Jemayol.

Tapteng – Sukses menggelar turnamen mini soccer pertama pada September 2017. PT SBI Travel kembali menggelar turnamen yang lebih besar yakni SBI Cup II memerebutkan piala bergilir H Jamaluddin Pohan dan Tropi tetap Kapolres Tapteng.

Panitia pelaksana turnamen SBI Cup II, Amin Jemayol mengatakan pendaftaran sudah dibuka sejak 4 Juli sampai 15 Juli 2018.

“Mulai kemarin pendaftaran sudah kita buka untuk umum. Kita berharap seluruh klub sepakbola yang ingin ikut turnamen segera mendaftarkan timnya ke sekretariat pendaftaran,” ujar Amin Jemayol.

Silakan mendaftar di Warnet Cahaya di Kelurahan Kalangan, atau bisa juga menghubungi panitia di nomor 085358187788 (Masruddin Sitompul) dan 082167811988 (Jul Nainggolan).

Amin mengungkapkan, selain memerebutkan piala bergilir H Jamaluddin Pohan dan Tropi tetap Kapolres Tapteng, panitia juga menyediakan hadiah uang pembinaan senilai total Rp50 juta plus hadiah untuk pemain terbaik.

“Nanti akan ada 16 tim yang ikut bertanding dalam turnamen ini, dengan memakai sistim gugur,” ungkapnya.

Menurut Amin, pertandingan akan digelar pada 20 Juli 2018. Rencananya, dibuka Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Direktur PT SBI Travel Agus Fitriadi Panggabean, Pemimpin Umum SBiNEWS Antonius Hutabarat, H Jamaluddin Pohan dan Kapolres Tapteng.

Amin mengungkapkan, turnamen SBI Cup II ini digelar untuk mendukung program Bupati Tapteng dalam menggalakkan olahraga dan menjauhkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba.

“Hal paling utama, kita ingin memajukan persepakbolaan di Tapteng,” ujar manager PSTT yang pernah menjuarai Turnamen Sepakbola Danrem Cup ini. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *