oleh

Jannes Maharaja Beri Sinyal Soal Ketua Baru Partai NasDem Tapteng

Tapteng – Diperoleh informasi bahwa Bakhtiar Ahmad Sibarani akan berlabuh ke Partai NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, sebagai ketua partai tersebut.

Sementara diberitakan sebelumnya, Bakhtiar Ahmad Sibarani telah mengundurkan diri dari Ketua Partai Hanura Tapteng, pada Minggu 9 Juli 2018 kemarin.

Surat pengunduran dirinya itu ditujukan langsung ke Ketua DPP Partai Hanura di Jakarta. Informasi akan berlabuhnya Bakhtiar ke Partai NasDem diisyaratkan oleh Jannes Maharaja.

Saat ini, Jannes Maharaja diketahui masih menjabat sebagai Ketua Partai NasDem Tapteng.

Dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, Jannes Maharaja menyebut bahwa akan ada penyerahan SK.

Namun Jannes belum mengungkap, SK apa yang akan diserahkan itu, apakah untuk Bakhtiar sebagai ketua baru partai Nasdem di Tapteng? hingga kini belum terungkap.

“Hari ini penyerahan SK Nasdem, “ tulis Jannes melalui Whatsapp, Rabu (11/7) kemarin.

Sebelumnya pada minggu lalu, Jannes juga memberi isyarat bahwa Bakhtiar yang saat ini menjabat sebagai Bupati Tapteng akan menjadi ketua partai NasDem Tapteng.

“SK masih di proses setelah kepengurusan baru kita bicarakan. Masih akan kita rumuskan,” tulis Jannes melalui Whatsapp pada Minggu lalu ketika dikonfirmasi.

Namun lagi-lagi, Jannes tidak menyebut pengurusan SK apa yang dimaksudkan itu.

Kemudian pada hari ini, Kamis 12 Juli 2019 saat kembali dikonfirmasi, ia menyebut hendak berangkat ke Jakarta.

“Lagi di medan, harusnya ke Jakarta, habis tiket,” kata Jannes menjawab.

Sementara itu, Bakhtiar Amad Sibarani kepada smartnewstapanuli melalui Whatsapp, Selasa, 10 Juli 2018 menyebut, dirinya sedang berada di Medan. (snt)

Komentar