Raisa Sapa Penggemar dengan Show Akustik

  • Whatsapp
Raisa. Photo Source: Bambang E. Ros/Bintang.com.

Smart News Tapanuli – Raisa Andriana merupakan salah satu penyanyi solo tersukses di tanah air. Usai merilis video klip Lagu Untukmu awal Juni lalu, Raisa kembali hadir dengan suguhan menarik.

Melansir Bintang.com, penyanyi 28 tahun baru-baru ini mengunggah sejumlah video live performance. Menariknya ia membawakan sederet hitsnya itu dengan konsep akustik melalui channel Raisa6690.

Bacaan Lainnya

Dalam live session tersebut Raisa menyanyikan 5 lagu favoritnya. Kelima lagu tersebut antara lain Biarkanlah, Tentang Cinta, Love You Longer, Usai di Sini dan Kali Kedua.

Tidak hanya bernyanyi, Raisa juga sedikit bercerita mengenai lagu-lagu yang dibawakan. Lewat video tersebut fans pun bisa merasakan nuansa lain yang tersaji dari Raisa dan para musisi pengiring.

Untuk Raisa, album Handmade meninggalkan kesan yang luar biasa. Selain karena jadi manifestasi karyanya sebagai musisi, tapi juga sentuhan personalnya lebih banyak, termasuk soal penulisan lagunya.

Sebab itu ada beberapa lagu ia buat dalam versi akustik. Sisi vokal Raisa akan lebih terasa dengan aransemen yang lebih manis dan enak didengar.

Kebahagiaan Raisa merilis lagu versi akustik ia sampaikan di sesi live tersebut. Para fans pun menyambut penampilan Raisa dengan pujian dan suka cita.

Emang lebih sukaaa yg versi acoustic buat yg lagu ini,lbih dapet feel nya 💕💕💕 sukses terus Kak Yaya ❤ can’t stop loving your voice ❤,” tulis salah satu fans.

Akhirnya album ini dibikin adalah karena kita pengen kasih hidup dan nafas lagi album Handmade. aku suka banget sih acoustic version Love You Longer, kayak udah kepikiran aransemennya kayak gini,” ujar Raisa. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *