oleh

Wow, Harga Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta?

Smart News Tapanuli – Dalam waktu dekat Syahrini akan menggelar konser perdananya yang bertema Journey of Princess Syahrini. Konser nanti tak lain adalah untuk merayakan 10 tahun Syahrini berkarya di industri musik Tanah Air.

Konser tersebut akan digelar pada Kamis, 20 September 2018 pukul 20.00 WIB di Ciputra Artpreneur Jakarta, dengan mengusung tema Music & Comedy Show. Pertunjukan ini akan dipadukan dengan unsur hiburan komedi Syahrini.

“Ini adalah momen yang paling aku tunggu. Setelah berdiskusi dengan pihak promoter konser ternama, terima kasih kepada Berlian Entertainment & Hype Festival yang sudah ikut mewujudkan salah satu mimpi Incess saat ini,” ujar wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat itu dalam siaran pers yang diterima VIVA, Rabu, 25 Juli 2018.

Konser ini menjadi kado istimewa Incess selama satu dekade di dunia hiburan. Segala curahan ide dan kreatif yang tertuang nanti pada 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur akan Incess “hempaskan” dengan sepenuh hati.

“Perjalanan 10 tahun ini tidak mudah Incess lalui, namun Alhamdulillah sesuatu banget berkat rahmat, dan anugerah dari yang Maha Kuasa, Incess mengucapkan terima kasih selama 10 tahun tak terasa sudah dilalui, tak lupa dukungan dari para penggemar Incess yang sudah mendukung selama perjalanan karier Incess juga,” imbuhnya.

Selaku promotor, Berlian Entertament, mengaku telah berdiskusi banyak dengan Syahrini perihal konser tersebut.

“Princess Syahrini is amazing, ketika diajak berdiskusi, jika ingin membuat selebrasi perjalanan 10 tahun berkariernya, Incess harus bikin sesuatu yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Incess. Idenya harus seru dan out of the box!” kata Dino Hamid selaku Project and Creative Director dari Berlian Entertaiment.

Syahrini tak sendiri, Tompi dan Glenn Fredly akan hadir menambah kemeriahan konser tersebut.

Untuk bisa mendengarkan dan melihat aksi panggung Syahrini, pihak promotor membagi enam kategori harga tiket.

Dapatkan tiket Early Bird “Journey of Princess Syahrini” hanya di www.berlianentertainment.com. Harga tiket Early Bird* terbatas hingga 31 Juli 2018.

Harga tiket untuk kategori silver senilai Rp335 ribu, gold Rp825.500, platinum Rp1.098.000, VIP Rp2.188.000, dan diamond Rp3.823.000. Sementara itu, tiket termahal adalah Incess Seat seharga Rp25 juta. (snt/ren)

Komentar