Tim Wasev Mabes TNI Kunjungi TMMD Kodim 0211/TT

  • Whatsapp
Foto: Tim Wasev dari Mabes TNI AD meninjau lokasi TMMD ke-102 Kodim 0211/TT di Desa Togabasir, Kecamatan Pinangsori, Tapteng. (foto: ist)

Tapteng – Tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI AD mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0211/TT di Desa Togabasir, Kecamatan Pinangsori, Tapteng, Rabu 1 Agustus 2018.

Tim Wasev dipimpin Mayjen TNI Felix Hutabarat yang menjabat staf ahli Kasad datang bersama Kol Inf M Simorangkir dan Letkol Arh Jan Pieter Gurning disambut Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar, Dansatgas TMMD Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu.

Felix Hutabarat menyatakan bahwa capaian target TMMD ke 102 Kodim 0211/TT di Desa Togabasir Kecamatan Pinagsori cukup menggembirakan.

“Kami datang ke Desa Togabasir bersama anggota tim untuk melihat langsung dari dekat pelaksanaan TMMD ini. Kami ingin mencocokkan laporan yang disampaikan ke komando, sudah sesuai dengan kondisi di lapangan atau tidak,” ujar Felix Hutabarat.

Tim Wasev dari Mabes TNI juga mengevaluasi seluruh pembangunan yang sedang berjalan. Satu-persatu sasaran fisik TMMD ditinjau. Mulai pembukaan jalan baru sepanjang 4,75 Km, pembangunan 10 unit jembatan, pembuatan MCK umum 1 unit, rehab rumah ibadah gereja 1 unit.

Tim juga meninjau administrasi di Posko TMMD yang meliputi proses tahapan sejak awal, mulai pra TMMD hingga berjalan paruh waktu, termasuk sasaran non fisik yang telah dilaksanakan.

Jenderal bintang dua itu mengungkapkan pencapaian TMMD ke-102 Kodim 0211/TT sudah menunjukkan hasil maksimal dan diharap selesai sesuai jadwal.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung program TNI ini,” jelasnya.

Dia berpesan agar pekerjaan yang dilakukan Satgas TMMD mengutamakan kualitas, karena torehan hasil karya TNI selama ini telah mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak.

“Prestasi itu harus dipertahankan dan ditingkatkan,” tegasnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *