Agustina Pohan: Terima Kasih Pak Bupati

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Ketua TP PKK Tapteng Ny.Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, menyerahkan Bantuan Biaya Kuliah Agustiani Pohan (19) Putri dari Alm. Saifudin Pohan (50) Nelayan Korban tenggelam di Kecamatan Barus. Foto: Dok_Humas Pemkab Tapteng.

Tapteng – Pemerintah daerah melalui Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menyerahkan bantuan biaya kuliah terhadap Agustina Pohan (19), Rabu, 1 Agustus 2018. Agustina adalah putri almarhum Saifudin Pohan.

Almarhum Saifudin Pohan merupakan seorang nelayan tradisional asal Kedai Tigo, Kecamatan Barus yang tewas tenggelam saat melaut, Senin sore, 30 Juli 2018.

Bantuan biaya kuliah sebesar Rp10 Juta diserahkan di Ruang Garuda Kantor Bupati Tapteng di Pandan. Bersumber dari Infaq PNS Tapteng tahun 2018.

Penyerahan bantuan itu, Bupati didampingi Ketua TP PKK Tapteng Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Kepada Agustina agar tabah menghadapi musibah yang terjadi kemarin. Teruslah berjuang melanjutkan pendidikan. Agustina harus bertekad menyelesaikan pendidikan. Raihlah cita-citamu, kelak bisa membanggakan ibunda dan keluargamu. Pergunakan dana ini sehemat mungkin dan seperlunya,” ujar Bakhtiar.

Agustina sangat terharu dan terbantu menerima bantuan itu.

“Terimakasih kepada Pak Bupati Tapteng yang telah membantu biaya kuliah saya. Bantuan ini akan saya pergunakan sebaik-baiknya,” ucap Agustina. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *