oleh

Dua Kali ke Indonesia, Clean Bandit Absen Tanpa Vokalis

Smart News Tapanuli – Clean Bandit siap menghibur para penggemarnya di Indonesia. Grup musik asal Inggris ini akan menggelar konser bertajuk Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018 pada Senin 20 Agustus 2018 di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan.

Namun sayang, para penggemar Clean Bandit harus kembali menerima kenyataan bahwa sang vokalis, Grace Chatto batal tampil di Indonesia.

Pada bulan Desember 2015, Grace pun tidak jadi hadir di hadapan penggemarnya.

Jack Patterson membeberkan kondisi kesehatan terkini dari sang violin. Dari penuturan rekan satu grupnya, Garece mengidap penyakit neurological disorder.

Grace pun terpaksa harus absen dalam beberapa panggung I Miss You Tour 2018. Bahkan diketahui bahwa Grace Chatto telah mengidap penyakit tersebut selama delapan tahun.

“Dia menderita sejak delapan tahun lalu. Setelah tampil di Jepang, dia harus kembali pulang untuk pengobatan khusus. Dia harus kembali terbang ke London, well, kami mendoakan yang terbaik untuk Grace,” ujar Jack

Patterson (bass, keyboard), dalam konferensi pers konser Clean Bandit di Jakarta Selatan, Senin 20 Agustus 2018.

Untuk itu, Jack pun mendedikasikan konser ini untuk Grace yang bersikeras ingin tetap tampil dalam konser Clean Bandit.

“Ya tentu saja kami juga pasti memikirkan Grace dan mendedikasikan penampilan nanti untuknya karena dia sangat sedih tidak bisa tampil di sini. Dia berusaha keras untuk menjalani tur ini. Tadinya juga sudah 50/50 apakah dia akan ikut tur ini atau tidak,” beber Jack.

Sayang, pada kenyataannya kondisi Grace Chatto tidak kunjung membaik. Akhirnya Jack Patterson dan saudaranya, Luke Patterson (drum, perkusi), menyarankan Grace Chatto untuk tidak memaksakan diri.

“Kondisinya tidak membaik bahkan sebelum tur dimulai. Kami sudah menyarankannya untuk tidak ikut tur tapi dia tidak ingin mengecewakan semua orang. Ya dia memang bisa menjalani sejauh ini tapi sayangnya tur ini semakin membuatnya kelelahan,” tambah Luke Patterson. (Lp6)

Komentar