Hujan Deras, Rekanan Tetap Menghampar Aspal di Muara Nibung

  • Whatsapp
Rekanan PT PP yang mengerjakan proyek jalan nasional batas Sibolga-batas Tapsel, menghampar aspal di saat hujan turun deras, Sabtu sore, 18 Agustus 2018. Foto: istimewa.

Tapteng – Rekanan PT PP yang mengerjakan proyek jalan nasional batas Sibolga-batas Tapsel, menghampar aspal di saat hujan turun deras, Sabtu sore, 18 Agustus 2018.

Lokasinya di desa Muara Nibung, Kelurahan Hajoran, Kecamatan Pandan. Meski hujan turun deras, pihak rekanan tetap melanjutkan pekerjaan pengaspalan jalan tersebut.

Diketahui PT Pembangunan Perumahan (PP) adalah pemenang tender proyek Western Indonesian Road Improvement Project (WINRIP).

Proyek ini dikerjakan secara multiyears (tahun jamak) dengan volume jalan sepanjang 36km. Proyeknya dilaksanakan sejak 2016 silam.

Dalam desainnya, badan jalan dibangun selebar 7,5 meter dengan lebar bahu jalan variatif antara 1-2 meter pada sisi kanan dan sisi kiri.

Sayangnya, belum ada konfirmasi dari pihak rekanan PT PP terkait pekerjaan jalan dengan aspal hotmix yang dihampar saat hujan turun deras. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *