Sepeda Motor Terbakar di Jalan Sibolga Barus, Pengendaranya Kenapa Kabur?

  • Whatsapp
Sepeda Motor Yang Terbakar. Foto: dok_istimewa.

Tapteng – Sepeda motor (Septor) Beat bernomor polisi BB 2010 MR terbakar di Jalan Lintas Sibolga Barus di kawasan Pangkalan Angkatan laut Sibolga, tepatnya di Pargadungan Kecamatan Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), pada Minggu, 26 Agustus 2018 malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

Informasi diperoleh, peristiwa itu berawal ketika septor yang dikenderai mertua Fifit Handayani Nasution, warga Dusun I Pargadungan Tapian Nauli, Tapteng datang dari arah Sibolga, dan tiba-tiba mogok dilokasi kejadian.

Saat itu mertua Fifit mencoba memeriksa minyak di tangki septor tersebut. “Namun saat septor dihidupkan, disitulah muncul api dan terbakarlah sepeda motor itu,” ujar sumber kepada SNT, Selasa, 28 Agustus 2018.

Namun ada yang aneh. Ketika septor tersebut terbakar, pengendaranya malah meninggalkannya begitu saja. “Jadi saat septor itu terbakar, pengendaranya malah pergi,” katanya.

Tidak diketahui pasti apa penyebab terjadinya peristiwa itu. Namun diduga karena korsleting arus. “Mungkin ada yang korslet pada bagian septor itu,” jelasnya.

Melihat kejadian itu, sejumlah personil angkatan laut Sibolga langsung memadamkan api. Beruntungnya, septor itu tak sempat ludes.

Berselang beberapa lama kemudian setelah api berhasil dipadamkan, pengendara septor datang ke lokasi.

“Selanjutnya petugas menyerahkan septor itu ke pengendaranya, karena memang alamat pengendara dan surat-surat kenderaan itu pun semua jelas,” ungkapnya. (Morank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *