oleh

Bupati Tapteng Lantik 75 Kepala Desa

Tapteng – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani melantik 75 Kepala Desa terpilih hasil Pilkades serentak tahun 2018, Senin 17 September 2018, bertempat di Gedung Bina Graha Kantor Bupati di Pandan.

Dalam amanatnya, Bakhtiar menyampaikan agar kepala desa yang baru dilantik dapat mengemban tugas sebaik-baiknya, dan menjadi panutan bagi masyarakatnya.

“Saudara-saudara adalah pilihan masyarakat, yang kalah tetap dirangkul diajak berdiskusi untuk hal pembangunan desa. Jangan ada permusuhan,” ujar Bakhtiar.

Ia juga menghimbau agar dana desa dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan desa.

“Gunakan dana desa sebaik-baiknya untuk pembangunan desa. Jalan yang sudah dibuka, lapem kalau tidak rigid beton. Ini kita lagi proses pengerjaan, kalau ada desa saudara mengerjakan proyek, baik pemerintah maupun provinsi, pusat, dan daerah atau dana desa, himbau kontraktornya agar warga desa setempat yang dipekerjakan di proyek tersebut,” tegas Bupati.

Diketahui, pilkades serentak 2018 berlangsung pada 12 September lalu. Untuk daerah Kabupaten Tapanuli Tengah sendiri, sebanyak 75 desa melaksanakan pemilihan kepala desa tersebut. (dody)

Komentar