Pembangunan Terus Bergulir, Warga Sampaikan Hal Ini ke Bupati Tapteng

  • Whatsapp
Warga Bonan Lumban, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara menyambut baik pembangunan kantor Lurah di daerah itu. (foto: dok_istimewa)

Tapteng – Warga Bonan Lumban, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara menyambut baik pembangunan kantor Lurah di daerah itu, yang dibangun oleh Dinas Perumahan dan Permukiman Tapteng.

Mewakili warga setempat, Taharuddin Sibuea (67) menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, serta kepada Camat Tukka dan Lurah Bona Lumban atas terselenggaranya pembangunan kantor lurah itu.

“Terima kasih kepada Bupati Tapteng dan jajarannya, Camat Tukka dan Lurah Bona Lumban. Semoga kepemimpinan Bapak Bupati berjalan dengan sukses dan Tapteng maju terus membangun,” kata Taharuddin Sibuea, kemarin.

Untuk diketahui, pada tahun 2018 ini Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah melaksanakan percepatan pembangunan infrastruktur, khususnya pembangunan gedung perkantoran, jalan dan jembatan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan mendorong peningkatan aksesibilitas modal transportasi sosial ekonomi masyarakat hingga ke berbagai desa/kelurahan.

Warga Mengucapkan terima kasih atas pembangunan Jalan Aek Tolang Induk sepanjang 350 meter pada tahun 2018. (foto: dok_istimewa)

Sementara itu ditempat terpisah, warga Kelurahan Aek Tolang Induk Kecamatan Tukka, Samsir Pasaribu (45) juga mengucapkan terima kasih atas pembangunan Jalan Aek Tolang Induk sepanjang 350 meter pada tahun 2018 ini.

“Terima kasih Pak Bupati dan jajarannya untuk pembangunan Jalan Aek Tolang Induk ini. Syukur alhamdulillah, semoga Bapak Bupati dan seluruh jajaranya dilindungi Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Samsir Pasaribu. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *