oleh

Turnamen Futsal Antar Pelajar Memperebutkan Piala Bupati Tapteng Dibuka

Tapanuli Tengah – Turnamen futsal Sebanyak 37 tim futsal tingkat pelajar SMP dan SMA Se Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) ikut bertanding memperebutkan Piala Bupati Tapteng 2018. Pertandingan dilaksanakan di Lapangan Futsal Dolsar Pandan, Kecamatan Pandan.

Mewakili Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Hikmal Batubara dalam sambutannya menyampaikan, pertandingan futsal memiliki nilai yang sangat tinggi sebagai sarana unjuk kemampuan sekaligus pembinaan generasi muda, secara khusus kepada pelajar.

“Melalui pertandingan ini kiranya dapat mempererat rasa persatuan dan kesatuan, dan juga untuk melatih potensi atlet-atlet pelajar berprestasi dan mencari bibit-bibit atlet pemain futsal,” ujar Hikmal, Kamis (25/10).

Kepada seluruh peserta, Hikmal berpesan untuk memanfaatkan potensi yang dimiliki.

“Saya sangat yakin dengan semangat dan tekad yang kuat dan segenap kemampuan yang ada, mampu mendapatkan hasil yang positif dalam permainan ini. Torehkan prestasi dan bermain fair play, sportifitas dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan,” katanya.

Dalam laporannya, ketua panitia Leonardo Sinaga menjelaskan pertandingan futsal berlangsung 6 hari, mulai 25-30 Oktober 2018.

“Total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp.15.000.000, ditambah dengan trophy,” pungkasnya. (ril)

Loading...

Komentar