Bakhtiar ke Guru: Tingkatkan Kinerja dan Mutu Pendidikan

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Buka Seminar Pendidikan di Gedung Panca Prima, Pandan, Rabu (21/11). (FOTO: dok.ist)

Tapanuli Tengah – Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani minta guru meningkatkan kinerja untuk memberi kontribusi positif bagi peserta didik.

Hal itu disampaikan Bakhtiar saat membuka seminar pendidikan dalam rangka peringatan HUT PGRI ke 73, dan Hari Guru Nasional 2018 di Tapanuli Tengah, di Gedung Panca Prima, Pandan, Rabu (21/11).

Bacaan Lainnya

“Kita berusaha meningkatkan sumber daya manusia (SDM) seperti tertuang dalam visi misi keempat Pemkab Tapteng di bidang pendidikan yakni, menyediakan pendidikan gratis 12 tahun dan meningkatkan mutu pendidikan yang memiliki daya saing,” ungkap Bakhtiar.

Kepada peserta seminar, orang nomor satu di Tapteng itu menyebutkan peran guru merupakan kunci utama dalam peningkatan mutu pendidikan yang berdaya saing.

“Maju mundurnya pendidikan di Tapteng terletak ditangan para guru. Untuk itu saya menghimbau agar menciptakan sekolah yang berkualitas. Ciptakan sekolah yang kondusif, pendidikan yang berdaya saing, sekolah yang ramah anak dan menyenangkan,” tegasnya.

Seminar diikuti sekitar 500 kepala sekolah se Tapanuli Tengah. Hadir Erlinda, M. Pd dari Komisioner KPIA Pusat sebagai narasumber. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *