oleh

Wakapolres Sibolga Motivasi Anak Yatim di Panti Asuhan Sion

Sibolga – Polres Sibolga menyambangi Yayasan Panti Asuhan Sion di Desa Aek Horsik, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Minggu, 13 Januari 2019, pukul 14.20 WIB.

Kehadiran Polres Sibolga adalah dalam giat “Minggu Berkah” untuk berbagi terhadap sesama. Dipimpin Wakapolres Sibolga Kompol Gunawan Heri Sudarto. Rombongan disambut oleh pengurus yayasan, Yosua Rambe.

Dihadapan 67 anak yatim-piatu yang tinggal di Panti Asuhan Sion, wakapolres menyampaikan pesan-pesan dan memotivasi untuk giat belajar.

“Kepada anak-anak kami semuanya agar lebih giat lagi dalam menjalani dunia pendidikan untuk mencapai cita-cita yang diinginkan untuk masa depan yang lebih bagus lagi bagi pemuda dan anak-anak bangsa nantinya,” ujar Gunawan Heri Sudarto.

Bantuan ala kadarnya yang diserahkan adalah sebagai bentuk kepedulian kepolisian secara khusus Polres Sibolga. “Kiranya bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak kami,” imbuhnya.

“Terima kasih atas bantuan dari Polres Sibolga. Bantuan sembako ini sangat bermanfaat. Kiranya bapak-bapak diberkati Tuhan dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ujar Yosua Rambe mewakili pengurus Panti Asuhan Sion

Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan itu sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai upaya pendekatan dan kepedulian Polres Sibolga kepada masyarakat yang kurang mampu, termasuk anak-anak Yatim Piatu guna meningkatkan kepercayaan dan simpati masyarakat terhadap kepolisian,” pungkasnya.

Hadir, Kabag Ren Kompol K Nababan, Kasat Intel AKP S Silitonga, Kasat Sabhara AKP Agus Adhitama, Kasat Reskrim AKP Azhari, Kasat Lantas AKP BP Aritonang, Kasat Binmas AKP P Simarmata, Paur Kes AKP M Sidabutar, Kasubbag Humas Iptu R Sormin, KBO Narkoba Ipda P Sihotang serta Personel Polri dan Polwan Polres Sibolga. (snt)

Loading...

Komentar