Duh! Patung Karya Nyoman Nuarta di Tapteng Dijarah

  • Whatsapp
Patung Karya Nyoman Nuarta di Tapanuli Tengah Dijarah Foto: (nyoman_nuarta/ Instagram)

Tapanuli Tengah – Kabar mengejutkan datang dari I Nyoman Nuarta. Melalui akun Instagramnya, I Nyoman menulis bahwa Patung Anugerah hasil karyanya yang berada di Labuhan Angin, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, habis dijarah.

I Nyoman menyebut, dirinya baru mendapat kabar tentang hal itu. “Baru dapat kabar patung ANUGRAH yg ada di labuhan angin TAPANULI TENGAH, yg belum selesai semua baru kepala dan dada, MERUPAKAN PATUNG HIBAH DR SAYA, setinggi 20 m dgn lebar bahu 10 m,menurut laporan telah habis dijarah dgn rangka2nya, Menyedihkan,” tulis I Nyoman tiga hari lalu lewat akun Instagramnya.

Bacaan Lainnya

Para pengikut I Nyoman Nuarta di Instagramnya pun berkomentar sedih terhadap peristiwa tersebut. “Semoga ini yang tarakhir pa @nyoman_nuarta ,, jangan sampai kejadian ini terus-terusan terulang lagi … Semoga dengan adanya musibah ini, menjadikan bapak kuat lebih semangat lagi berkarya untuk kemajuan seni dan budaya Indonesia,” tulis sugandi_prawira ..

Sedih sekali dengarnya… ternata masyarakat Indonesia masih banyak yang belum bisa menghargai karya orang lain…. semoga masyarakat Indonesia bisa lebih tersadar dan menghargai karya orang lain,” kata rinadesynta. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *