Berjalan Sempoyongan, Lalu Ditabrak Honda Vario di Jembatan Kalangan

  • Whatsapp
Foto: dok.ist

Tapanuli Tengah – Lagi, kecelakaan terjadi di wilayah hukum Polres Tapteng pada Sabtu 16 Februari 2019 sekitar pukul 23.50 WIB di Jl Lintas Sibolga-Padangsidimpuan, tepatnya di Jembatan Kalangan, Km 13 Kelurahan Kalangan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kali ini, sepeda motor Honda Vario BB 4822 MW yang dikendarai Muhammad Rizki (15) pelajar, warga Kelurahan Muara Nibung, Tapteng menabrak pejalan kaki bernama Samrul Panggabean (24) nelayan, warga Kelurahan Lubuk Tukko Baru, Pandan.

Bacaan Lainnya

“Peristiwa kecelakaan itu berawal saat Rizki melaju dari arah Sibolga menuju arah Pinangsori dan mendahului septor yang dikendarai Heronimus Sitanggang. Sedangkan Samrul Panggabean berjalan berlawanan arah dengan sempoyongan (diduga dalam pengaruh minum tuak) yang menyebabkan terjadinya kecelakaan,” ujar Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Paur Humas Iptu R Sipahutar, Minggu 17 Februari 2019.

Dalam peristiwa kecelakaan ini mengakibatkan Rizki dan Samrul Panggabean terluka dan dilarikan ke RSUD Pandan untuk mendapatkan pertolongan medis. “Kasus kecelakaan ini ditangani Sat Lantas Polres Tapteng,” jelasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *