Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Reza Tabrak Betor di Jalan Sibolga Barus

  • Whatsapp
Kedua korban kecelakaan di Jalan Sibolga Barus Km 9 Tapian Nauli saat menjalani perawatan di rumah sakit Metta Medika Sibolga, Minggu 17 Februari 2019. (Foto: istimewa)

Tapanuli Tengah – Honda Mega Pro No Pol BB 4151 RH yang dikendarai Reza Renaldy Hutagalung (14) siswa SMP kelas III warga Kelurahan Mungkur, Lingkungan III, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) menabrak becak bermotor (betor) yang sedang melaju di depannya, Minggu 17 Februari 2019.

Kecelakaan terjadi di Jl Sibolga-Barus Km 9 dekat sebuah bengkel di Poriaha, Kecamatan Tapian Nauli, sekitar pukul 01.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Dalam kecelakaan itu, Reza Renaldy Hutagalung tak sendiri, Reza membonceng Hermanto Sitinjak (13), juga seorang pelajar SMP, warga Mungkur, Tapian Nauli. Polisi belum mengetahui identitas pengendara betor yang ditabrak oleh Reza.

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Paur Humas Iptu R Sipahutar menjelaskan, kecelakaan terjadi diduga akibat Reza melaju dengan kecepatan tinggi.

“Pada saat melintas di TKP, Reza hilang kendali dan langsung menabrak betor di depannya. Reza dan yang diboncengnya terpental di jalur kiri jalan. Reza mengalami luka robek di kepala, selanjutnya dilarikan masyarakat ke rumah sakit Metta Medika Sibolga dan kemudian dirujuk ke rumah sakit di Medan,” kata R Sipahutar.

Kasus kecelakaan ini ditangani Sat Lantas Polres Tapteng. “Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan serta mengamankan barang bukti,” jelasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *