oleh

Avanza Terjun ke Sungai Aek Raisan, Satu Orang Dikabarkan Tewas

Tapanuli Tengah – Satu orang dikabarkan tewas dalam kecelakaan minibus Avanza bernomor polisi BK 1812 FP yang terjadi di Km 25 kawasan Parsingkaman, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara, Minggu sore (10/3/2019).

Namun hingga berita ini dilansir, belum diketahui bagaimana kronologi kecelakaan mobil nahas itu. Dalam sebuah foto yang diterima smartnewstapanuli.com, menunjukkan seorang warga mengenakan baju berwarna hijau telentang di arus sungai Aek Raisan. Pada bagian tubuhnya terlihat ditutupi dedaunan.

Sementara, tampak ada beberapa orang disekitarnya. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, orang dalam foto tersebut disebutkan tewas dalam kecelakaan mobil Avanza yang diketahui berwarna merah hati.

“Korban sudah dievakuasi dari sungai,” ujar Masper Gultom warga Sitahuis yang dikonfirmasi, beberapa saat lalu.

Sedangkan berdasarkan informasi yang diperoleh Masper di lokasi menyebut, ada sekitar enam orang penumpang mobil nahas itu. “Tapi belum bisa kita pastikan berapa jumlah penumpang mobil itu. Katanya, mobil tersebut datang dari arah Sibolga menuju Tarutung,” kata Masper.

Entah bagaimana ceritanya, di Km 25 kawasan Parsingkaman, mobil nahas yang belum diketahui siapa pengemudinya mengalami kecelakaan. “Kalau dari jalan hingga ke sungai kedalamannya sekitar 100 meter,” tambah Masper.

Belum diperoleh informasi resmi dari kepolisian terkait kecelakaan ini. Berapa jumlah penumpang, juga belum diketahui. (snt)

Loading...

Komentar