oleh

Seorang Warga Tergeletak, Diduga Kesetrum

Tapanuli Tengah – Seorang warga di Kelurahan Albion Prancis, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, disebut telah meninggal di halaman warung miliknya, Kamis (14/3/2019). Diketahui, warga tersebut bermarga Sihombing. Korban diduga tewas tersengat arus listrik saat memperbaiki colokan listrik di warung miliknya.

Dari sejumlah foto korban yang diunggah di media sosial facebook memperlihatkan, korban terlihat tergeletak di lantai dengan mengenakan celana pendek, tanpa mengenakan pakaian.

Korban diduga sedang melakukan perbaikan warung miliknya. Hal tersebut diduga karena alat tukang berupa Gulungan kabel, parang, papan, mesin ketam dan beberapa alat lainnya yang ada di sekitar korban.

Informasi yang diperoleh dari seorang warga yang kebetulan melihat korban di lokasi bernama Faaro Ndaha menyebu kondisi korban masih melekat dengan kabel dengan beberapa bagian tubuh terlihat terbakar, di duga akibat sengatan listrik.

“Tangannya masih melekat pada ‘stop kontak’ (colokan listrik) listrik dengan keadaan terbuka, di bagian badannya juga terlihat ada bekas terbakar. Mungkin karena arus listrik yang membuat itu,” kata Faaro.

Dilokasi kejadian, lanjutnya, banyak warga berdatangan untuk melihat kondisi korban menunggu pihak kepolisian datang ke TKP.“Udah banyak orang di sana,” ujarnya.

Belum diperoleh keterangan resmi dari kepolisian terkait bagaimana kronologi kejadian itu, dan bagaiaman sebenarnya kondisi korban saat ini. (snt)

Loading...

Komentar