Info Bagi Pemudik, Begini Kondisi Jalan Nasional Sibolga-Tarutung di Sitahuis, Lihat Foto-fotonya

  • Whatsapp
Tangki Pertamina Saat Melintas dari Ruas Jalan Sibolga Tarutung yang Masih Rusak di Tikungan Tajam di Kawasan Bonandolok, Desa Simaninggir, Tapanuli Tengah.

SmartNews, Tapteng – Jelang arus mudik 2019, kondisi Jalan Nasional Sibolga-Tarutung mulai dari daerah Sibolga hingga ke Bonandolok, Desa Simaninggir, Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah di beberapa titik masih ditemukan kerusakan, bahkan ada yang ambles.

Selain itu, di beberapa titik di sepanjang jalan tidak ditemukan pembatas jalan. Padahal terdapat jurang yang cukup dalam.

Bacaan Lainnya

Lebar ruas jalan hanya berkisar 3-4 meter. Sementara, truk-truk berukuran besar tiap hari melintasinya. Tak heran jika truk dan minibus berpapasan, harus ada yang mengalah, mundur atau maju.

Diketahui, saat ini pekerjaan pembangunan Jalan Nasional Sibolga-Tarutung masih berlangsung di beberapa titik oleh PT Jaya Konstruksi MP Tbk, bersama PT Basuki Rahmanta Putra (BRP), sejak tahun 2017 yang lalu.

Berikut sejumlah foto yang menunjukkan bagaimana kondisi jalan di daerah itu.

Jalan Ambles di Kawasan Km 5 dan Km 8,5 Jalan Nasional Sibolga Tarutung.
Kondisi Jalan Rusak di Kawasan Jalan Tikungan Tajam di Jalan Sibolga Tarutung di Bonandolok, Desa Simaninggir, Sitahuis, Tapanuli Tengah.
Terdapat Jurang Tanpa Ada Pembatas Jalan.

Semoga pekerjaan jalan di kawasan ini segera dirampungkan, mengingat tak lama lagi arus mudik 2019. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *