oleh

Ini Sosok Karyawati Bank Mandiri Syariah yang Ditemukan Tewas di Kos-kosan

SmartNews, Tapteng – Sosok perempuan yang ditemukan tewas di Kos-kosan di Lingkungan I, Kelurahan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara, Jumat (14/6/2019) berparas cantik.

Pascaditemukan tewas, foto korban beredar di media sosial facebook. Korban diketahui bernama Santi Defi Malau warga Kelurahan Sibabangun, Kecamatan Sibabangun, Tapanuli Tengah, bekerja sebagai Customer Service Bank Syariah Mandiri di Kota Pandan.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Kepala Lingkungan (Kepling) 1 Kelurahan Pandan, Kecamatan Pandan, Safruddin Pasaribu mengatakan, korban sudah tinggal kurang lebih selama 1 tahun di kos tempat ia ditemukan tewas.

“Kalau korban ini warga Kelurahan Sibabangun, disini sudah tinggal kurang lebih 1 tahun berdua bersama seorang temannya,” kata Safruddin kepada wartawan di lokasi.

Menurut Syafruddin, selama ini ia mengetahui korban sebagai pribadi yang baik dan sopan

“Sepengetahuan saya korban ini baik dan sopan,” ujarnya.

Jasad Korban saat Dievakuasi.

Disinggung tentang teman kos korban, ia mengatakan tidak berada di lokasi karena mau menikah.

“Gak ada di sini kawannya itu, katanya mau menikah, makanya gak ada di kosan ini,” jelasnya.

Korban telah dievakuasi dari TKP oleh kepolisian, dibawa ke RSUD Pandan.

Sementara itu, Kapolsek Pandan AKP Herry Sugiharto dan Kasat Reskrim Polres Tapanuli Tengah AKP Dodi Nainggolan yang dimintai keterangan oleh SmartNews di lokasi masih enggan memberikan penjelasan terkait bagaimana kronologis penemuan korban.

Ratusan warga memadati lokasi yang penasaran melihat sosok korban yang disebut ditemukan terkapar di kamar mandi. (red)

Loading...

Komentar